KAPOLSEK MUTIARA MELAKSANAKAN HIMBAUAN INSPEKSI KE APOTEK-APOTEK MENINDAK LANJUTI SURAT EDARAN NO SR 0105/III/3461/2022

Tribratanewspolrespidie.id /

Senin 24 Oktober 2022, Giat Muspika yang dipimpin oleh Kapolsek Mutiara Ipda Julpandi , S.E. bertempat di pasar Kec. Beureunuen Kab. Pidie melaksanakan Inspeksi terhadap Apotek – Apotik yang ada dalam Kec. Mutiara untuk menghimbau supaya obat-obat sirup yang dilarang sesuai yang tertera dalam surat Himbauan.

Adapun Apotik-apotik yang dilakukan sidak yaitu Apotek Mubaroqah, bahwa obat sudah tidak ada lagi dalam Rak dan sudah tidak dijual lagi.

Apotek Rasa Sayang, bahwa obat-obat tersebut tidak ada Rak Apotek dan sudah dikeluarkan dan dihimbau untuk tidak diperjual belikan lagi.

Apotik Mutiara Jeumpa, bahwa obat sudah tidak ada lagi didalamm rak dan sudah tidak diperjual belikan lagi.

Apotik Kasehat, bahwa obat sudah tidak berada didalam rak lagi dan sudah tidak diperjual belikan lg. Apotik Armia, bahwa obat sudah tidak berada didalam rak lagi dan tidak diperjual belikan lagi. Praktek Dokter Syarifah Julinawati SPA. Obat sudah tidak berada didalam rak lagi dan tidak diperjual belikan lagi.

Apotik Zatiys Farma, obat sudah tidak berada didalam rak lagi dan tidak diperjual belikan lagi, Depot Obat Medit obat sudah tidak ada lagi didalam rak dan tidak diperjual belikan lagi.

Dengan tindak lanjut selalu Berkoordinasi dengan Dinas terkait,  terus memonitoring perkembangan, menghimbau kepada masyarakat agar tidak memberikan/menggunakan obat-obat yang sudah dilarang dalam surat Himbauan tersebut.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!