Polres Pidie Salurkan 350 Paket Bansos untuk Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kegiatan Jumat Berkah Polres Pidie bersama Bhayangkari turun ke jalan bagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Pidie, Jumat (9/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH bersama jajarannya terjun langsung ke jalan untuk memberikan paket sembako.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Yayuk Padli, Wakapolres Pidie Kompol Musniar, S, Sos, Para Pejabat Utama Polres Pidie serta sejumlah Personil Satlantas dan Satsamapta Polres Pidie.

Total bantuan sembako pada jumat berkah ini berjumlah sekitar 250 paket, untuk pembagiannya dilakukan di sejumlah lokasi dan persimpangan di Kabupaten Pidie, diantaranya di terminal terpadu kota sigli, bundaran simpang mulieng, simpang beuringin dan alun alun kota sigli.

Kapolres Pidie, AKBP Padli, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas instruksi Kapolda Aceh kepada jajaran Kepolisian Daerah Aceh, makanya pada hari ini kami dari Polres Pidie terjun langsung untuk melakukan pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah naiknya harga bahan bakar minyak (BBM), kata AKBP Padli SH, SIK, MH.

Ia berharap, bantuan sosial tersebut bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat, terlebih saat momen kenaikan harga BBM.

“Apa yang kami berikan hari ini semoga bermanfaat dan membawa berkah untuk kita semua,” ujar AKBP Padli, SH, SIK, MH.

Sementara itu, salah satu penerima bansos, Taufik (37) warga blang paseh kota sigli mengatakan, mewakili penerima bantuan sosial lainnya ia berterima kasih kepada bapak Kapolres Pidie, umumnya Polri atas bantuan yang diberikan.

Menurutnya, dalam kondisi seperti sekarang ini, bantuan sosial sangat berarti dan memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Terima kasih bapak Kapolres Pidie, terima kasih Polri. Bantuan ini sangat bermanfaat. Semoga berkah,” tutup Taufik.

About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada, Anggota Polres Pidie Latih Ketangkasan Menembak

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah Personel Polres Pidie menggelar latihan menembak yang di laksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!