Jum’at Berkah, Polsek Kota Sigli Melaksanakan Pembagian Sembako

Tribratanewspolrespidie.id /

Polres Pidie – Polsek Kota Sigli, dilaksanakan kegiatan Jum’at Berkah Presisi Personil Polsek Kota Sigli bagikan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu , Jum’at (09/09) pagi.

Adapun kegiatan Jum’at Berkah Polsek Kota Sigli berupa penyerahan bantuan paket Sembako kepada masyarakat yang tidak mampu yang sebelumnya sudah di data oleh Personil  Bhabinkamtibmas Polsek Kota Sigli, Penyaluran bantuan ini dilaksanakan di Mako Polsek Kota Sigli.

Kegiatan Jum’at Berkah Polsek Kota Sigli dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Sigli IPDA Benny Eka Permana, S.H serta di didampingi oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kota Sigli.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H  melalui Kapolsek Kota Sigli IPDA Benny, membenarkan kegiatan tersebut “Dalam giat Jum’at Berkah ini, selain menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani, perlu ditanamkan bahwa harta yang dimiliki, sebagiannya menjadi hak mereka yang membutuhkan” terangnya.

Dengan adanya bantuan tersebut kepada masyarakat yang menerimanya bisa bermanfaat dan bisa digunakan semaksimal mungkin dalam menjalanin kehidupan sehari-hari.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!