Satresnarkoba Polres Pidie Mengamankan Seorang Buruh Bangunan Yang Memilki Sabu dan Rekannya Masuk DPO

Tribratanewspolrespidie.id /

Satresnarkoba Polres Pidie menangkap lelaki berinisial SF (24) berprofesi buruh bangunan warga Gampong Klibeut Dayah Tanoh, Kecamatan Pidie.

Pelaku ditangkap dalam penyergapan di pinggir jalan saat Polisi menyaru sebagai pembeli di kawasan Keulibeut, Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

” SF diketahui sering transaksi sabu di gampongnya. Sehingga saat pelaku berada di gampong berhasil ditangkap,” kata Kapolres Pidie, AKBP Padli, S.H, SIK, M.H, melalui Kasat Narkoba AKP Rahmat SH, saat diwawancarai oleh Kasi Humas Polres Pidie AKP Anwar, Kamis (1/9/2022).

Ia menjelasakan, saat dilakukan pemeriksaan Polisi menemukan barang-bukti atau BB satu bungkus sabu paket kecil yang terbungkus dengan plastik bening seberat 0,11 gram bersama satu unit ponsel merk Oppo.

Menurutnya, hasil pengembangan dilakukan polisi terhadap SF, ternyata pelaku membeli barang haram tersebut dari W yang kini masuk dalam daftar pencaharian orang oleh Resnarkoba Polres Pidie.

Kata AKP Rahmat, saat ini pelaku bersama BB telah digelandang ke Polres Pidie untuk proses penyelidikan dan penyidikan.

” Kita sangat sedih dengan kondisi pemuda kita yang mudah terseret ke bisnis narkotika. Padahal, narkotika itu merusak sendi-sendi kehidupan. Masyarakat bersama Personil Narkoba harus membantu untuk memerangi peredaran Narkotika,” pungkasnya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!