Pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih di Bukit Kendi Kec. Grong-grong

Tribratanewspolrespidie.id /

Pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 sekira pukul 08.00 Wib Giat MUSPIKA KEC GRONG-GRONG beserta Masyarakat melaksanakan Giat PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH oleh Personil Polsek Grong-grong dengan Aggota Koramil 26 Grong-grong di BUKIT KENDI Desa Baroh Kec. Grong-grong Kab. Pidie.

Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Camat Grong – grong Zubaidah. S.Ag, Kapolsek Grong-grong Ipda Ridho Darwono, S. Sos, Danramil 26 Grong-grong di wakili oleh Batuud Serka Rinaldi, Kepala KUA Kec. Grong-grong Saifuddin, Kapus Kec. Grong-grong dr. Nazaruddin, Kepala penyuluh pertanian Kec Grong-grong Zulkifli, Pers Polsek Grong-grong, Pers Koramil 26 Grong-grong, Para pendamping Desa (PD) , Pendamping Luar Desa (PLD), dalam Kecamatan Grong-grong serta Para Imum Mukim dlm Kecamatan Grong-grong dan Para Keuchik dalam Kec Grong-grong.

Kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih untuk memeriahkan pelaksanaan dalam rangka hari HUT RI yang ke-77 dan pelaksanaannya  tersebut berjalan aman dan tertib dan selesai pada pukul 09.00 wib, situasi aman terkendali.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!