Pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih di Bukit Kendi Kec. Grong-grong

Tribratanewspolrespidie.id /

Pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 sekira pukul 08.00 Wib Giat MUSPIKA KEC GRONG-GRONG beserta Masyarakat melaksanakan Giat PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH oleh Personil Polsek Grong-grong dengan Aggota Koramil 26 Grong-grong di BUKIT KENDI Desa Baroh Kec. Grong-grong Kab. Pidie.

Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Camat Grong – grong Zubaidah. S.Ag, Kapolsek Grong-grong Ipda Ridho Darwono, S. Sos, Danramil 26 Grong-grong di wakili oleh Batuud Serka Rinaldi, Kepala KUA Kec. Grong-grong Saifuddin, Kapus Kec. Grong-grong dr. Nazaruddin, Kepala penyuluh pertanian Kec Grong-grong Zulkifli, Pers Polsek Grong-grong, Pers Koramil 26 Grong-grong, Para pendamping Desa (PD) , Pendamping Luar Desa (PLD), dalam Kecamatan Grong-grong serta Para Imum Mukim dlm Kecamatan Grong-grong dan Para Keuchik dalam Kec Grong-grong.

Kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih untuk memeriahkan pelaksanaan dalam rangka hari HUT RI yang ke-77 dan pelaksanaannya  tersebut berjalan aman dan tertib dan selesai pada pukul 09.00 wib, situasi aman terkendali.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!