Polres Pidie Gelar Apel Gabungan Menjelang Malam Hari Raya Idul Fitri

Tribratanewspolrespidie.id

Siaga operasi ketupat 2021, Personil Polres Pidie melaksanakan apel gabungan untuk pengamanan menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H di Kab. Pidie. Apel Gabugan tersebut melibatkan aparat TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan yang berlangsung di halaman apel Mapolres Pidie. Minggu, 01/05/2022.

Dalam Pengamanan menjelang hari Raya Idlu Fitri tersebut masing-masing Personil sudah diplot di titik-titik rawan kemacetan saat guna untuk melancarkan arus lalulintas yang memadati jalan raya Kota Sigli serta menjaga Kamtibmas secara aman dan tertib.

Untuk menciptakan rasa aman dan kondusif, dihimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Pidie agar dapat mewujudkan keamanan dan keteriban menjelang hari raya Idul Fitri. Serta menghimbau agar masyarakat bersama Polri dan stakeholder mendukung pemerintah dalam pencegahan covid-19 serta melaksanakan Vaksinasi yang telah ditentukan tempatnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

About Indra Humas

Check Also

Lari ke Pidie, Polisi Tangkap Pembobol Brankas Toko Bangunan

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Tim Opsnal gabungan Satintelkam dan Satreskrim Polres Pidie berhasil mengamankan seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!