Pelaksanaan Tes Urine/pengecekan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Para Sopir Angkutan Umum

Tribratanewspolrespidie.id /

Pada hari ini Minggu tanggal 01 Mei 2022 pukul 11. 30 wib Tim gabungan terdiri dari Dokkes Polres Pidie, Lantas Polres Pidie, Dishub Kab. Pidie, Personil Piket Posyan lebaran Simpang Empat Kocin, Serta tim medis Puskesmas Pidie melaksanakan  pemeriksaan tes urien dan pengecekan Covid 19 terhadap para Sopir angkutan umum  bertempat di terminal terpadu Kinire Sigli.

Pelaksanaan tersebut yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pidie IPTU Mahruzar Hariadi. Adapun maksud dan tujuannya ialah Untuk memberikan rasa aman kepada pemudik, menjaga prokes dimasa pandemi saat ini dan mengantisipasi kriminalitas.

Adapun hasil pelaksanaan yaitu telah diperiksa supir 50 orang dengan hasil Negatif. Kegiatan tersebut berakhir 12.30 Berjalan aman dan Baik.

Tindak lanjut kedepan memberikan sosialisasi kepada Sopir Angkutan Umum agar tidak menggunakan dan memakai Narkoba demi keselamatan Penumpang dan Sopir. Menghimbau kepada Sopir agar dapat menjaga protokol kesehatan dengan memakai Masker.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Polres Pidie menggelar Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Dan Pembaretan Bintara Remaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!