Antrian Kendaraan di SPBU Menyebabkan Kemacetan

Tribratanewspolrespidie.id /

Antrian panjang kendaraan terjadi di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Kota Sigli jenis Solar. Antrian kendaraan tampak mengular sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas. Senin, 28/03/2022.

Dengan sigap Personil Satlantas Polres Pidie mengatur arus lalu lintas yang mengaakibat antrian kendaraan mulai terjadi Senin sekitar pukul 18.00 hingga 22.00 WIB di ruas jalan lintas Sumatra Bandaaceh-Medan bertempat di Pulo Pisang Kec. Pidie Kab. Pidie.

Walau antrian hanya berkisar 100 meter, namun letak SPBU yang berada menjelang flyover menyebabkan tumpukan kendaraan menutupi badan jalan. Keadaan itu menyebabkan kemacetan mulai dari seberang Jalan menuju Kota Sigli, hingga SPBU sepanjang sekitar 100 Meter.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas oleh Petsonil Satlantas Polres Pidie, jalan lintas sumtra tersebut kembali normal dan tidak terjadi lagi dengan kemacetan, sehingga pengguna jalan mudah untuk dilewatinya.

About indrahumas

Check Also

Polsek Mila Melaksanakan Gerai Vaksinasi Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id / Polsek Mila dan Puskesmas Mila melaksanakan gerai vaksinasi Covid-19 sesuai dengan anjuran Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!