Untuk Mencapai 70 Persen, Polsek Mila Melaksanakan Vaksinasi Untuk Dosis 2

Tribratanewspolrespidie.id |

Demi peningkatan kesehatan warga dengan target pancapaian 70 % (persen) untuk Dosis 2 warga Kec. Mila  yang lanjut usia (lansia) dan anak telah menerima Vaksin Dosis – 2, Polsek Mila dan Muspika tetap melaksanakan Vaksinasi setiap harinya. Rabu, 23/03/2022.

Kegiatan ini adalah dalam rangka mengejar target vaksinasi 70% untuk golongan anak dan lanjut usia (lansia) Dosis – 2. Hal itu dilakukan sekaligus untuk memenuhi keinginan warga yang berhalangan menerima vaksi pada hari biasa, Muspika Kec. Mila dan Polsek Mila berusaha dengan sekuat tenaga, demi kesehatan warga Kec. Mila Sehat dengan membuka pelayanan vaksinasi pada setiap harinya.

Selain itu, warga juga selalu kita dihimbau agar disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dalam akitivitas sehari harinya karena selain dengan melaksanakan Vaksinasi, melaksanakan Prokes juga menjadi Kunci agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 varian baru Omicron. Kepada seluruh elemen masyarakat, kita himbau agar turut serta dan lebih pro aktif mendorong dan mengajak warga lainnya agar segera melaksanakan vaksinasi untuk kesehatan pribadinya dan untuk Kota Tanjungbalai Sehat.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana dipeusijuek Ketua MPU

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK beserta isteri dipeusijuk (tepung tawar) pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!