Kejar Target 70 Persen, Polres Pidie Melaksanakan Gerai Vaksinasi Dosis 2

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie melaksanakan vaksinasi demi menciptakan Herd Immunity masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pidie. Kegiatan ini untuk mencapai target vaksinasi di Polres Pidie mencapai 70 persen untuk dosis kedua. Baik untuk anak-anak 6-11 dan lanjut usia (Lansia). Vaksinasi ini dilakukan di Gedung Prasena Polres Pidie. Rabu, 23/03/2022.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan, “Kami akan berusaha dengan sekuat tenaga demi kesehatan warga Kab. Pidie dan mengajak warga agar segera melaksanakan vaksin untuk dirinya agar imun tubuhnya bertambah untuk Kab. Pidie lebih cepat mencapai Herd Immunity dan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam akitivitas sehari-harinya karena dengan melaksanakan Vaksinasi dan Prokes menjadi kunci terhindar dari Penyebaran Covid-19 varian baru Omicron,” sebutnya.

Kepada seluruh elemen masyarakat, AKBP Padli berharap turut serta semua sektor mendorong dan mengajak warga lainnya agar segera melaksanakan vaksinasi untuk kesehatan pribadinya dan untuk Kab. Pidie sehat cepat mencapai kekebalan kelompok agar dalam minggu ini Kab. Pidie dapat mencapai 70 % Dosis kedua untuk golongan Anak dan Lansia,” harapnya seraya menyatakan harus tetap melaksanakan prokes meskipun telah divaksin.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Grong-Grong Polres Pidie Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!