Urkes Polres Pidie Genjot Percepatan Vaksinasi Covid-19 Dosis Dua untuk Lansia

Tribratanewspolrespidie.id |

Percerpatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan urusan kesehatan (Urkes) Pidie. Hal itu dilakukan Urkes Polres Pidie dengan menggandeng Puskesmas dan sejumlah pihak dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Selasa, 08/03/2022.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Puskesmas  untuk melaksanakan kegiatan akselerasi percepatan Vaksinasi Covid-19 khusus lansia dosis 2 dan Booster untuk usia produktif di Desa Banaranwetan Kecamatan Kota Sigli Kab. Pidie. “Vaksinasi ini untuk mempercepat dan pemerataan terciptanya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19 (Omicron) yang saat ini mulai ada peningkatan,”.

Layanan Vaksinasi Covid-19 tersebut akan terus di upayakan secara maksimal terutama mengejar target capaian 80 persen untuk Dosis ke 2 lansia dan Booster bagi msyarakat umum sampai terpenuhinya target pemerataan vaksinasi kepada masyarakat.

“Dan sejauh ini kegiatan vaksinasi selalu mendapat respon positif dari warga yang ditunjukkan dengan antusiasnya mereka datang saat dibuka gerai layanan vaksin di Puskemas maupun di Polindes maupun di Desa dengan hasil capaian yang selalu maksimal,”.

 


 



About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada, Anggota Polres Pidie Latih Ketangkasan Menembak

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah Personel Polres Pidie menggelar latihan menembak yang di laksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!