Sat Lantas Polres Pidie Musnahkan Ratusan Kanlpot Brong

Tribratanewspolrespidie.id |

Dalam rangka Ops Keselamatan Seulawah dan menjelang Bulan suci ramadhan tahun 2022 Satlantas Polres Pidie melaksanakan pemusnahan Knelpot Racing/Brong sebanyak 150 knelpot yang di sita selama Januari 2022 sampai dengan hari ke 8 operasi keselamatan Seulawah 2022 dengan penindakan tegas dan pemusnahan Knalpot brong ini,diharapkan kedepan tidak ada lagi yang menggunakan knalpot brong di wilayah hukum Satlantas Polres Pidie. Rabu, 08/03/2022.

Pemotongan knalpot sendiri merupakan hasil dari razia anggota Satlantas Polres Pidie yang menemukan penggunaan knalpot racing pada saat para pemuda mengendarai sepeda motor di wilayah Kab. Pidie. Sat Lantas Polres Pidie sudah mengamankan kurang lebih 105 kendaraan dan sudah memusnahkan puluhan knalpot bising dengan cara dipotong agar tidak dapat digunakan lagi.”

Knalpot bising / racing menjadi perhatian setiap daerah tidak hanya di Kabupaten Pidie  saja melainkan didaerah lain pun seperti itu. Dan penggunaan knalpot bising bisa di kategorikan mengganggu ketertiban umum, karena tidak sesuai standar Nasional Indonesia.

About Indra Humas

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Bakti Religi Di Tempat-Tempat Ibadah

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Polda Aceh menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!