High Level Meeting TPID Se-Aceh Dengan Satgas Pangan Aceh Tahun 2022, Kasat Reskrim Polres Pidie Terima Penghargaan dari Gubernur Aceh

Tribratanewspolrespidie.id |

Selasa 08 Maret 2022 pukul 08.00 wib, telah dibuka acara HLM TPID Se- Aceh Dengan Satgas Pangan Aceh Tahun 2022 dan Pemberian Penghargaan kepada 3 Kasat Reskrim oleh Gubernur Aceh tentang  Pelaksanaan Satgas Pangan di Meuligoe Gubernur.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Aceh, Ir.H.Nova Iriansyah, M.T,  Kapolda Aceh, diwakili Oleh Dirreskrimsus Sekaligus Sebagai Ketua Satgas Pangan Provinsi Aceh Kombes Pol. Sony Sanjaya, SIK, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh, Achris Sarwani, Para Bupati Dan Walikota Se-Aceh, Sekretaris Daerah Aceh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Kepala Biro Perekonomian, Kepala SKPA Terkait, Seluruh Anggota TPID Provinsi Aceh, dan TPID Kota/Kabupaten se Aceh, Ketua Satgas Pangan kab/kota Se-Aceh, Kasubdit I / Indagsi Akbp Jatmico.SH.,MH, Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kasat Reskrim Polres Aceh Besar dan Kasat Reskrim Polres Pidie.

Diseminasi Neraca Pangan Yang di paparkan oleh Bapak Arif untuk menggali lebih dalam komoditas – komoditas penyumbang inflasi perludilakukan kajian Neraca Pangan yang melihat dari sisi produksi dan kosumsi serta rekomendasi terkait rantai pasok. Sesi Diskusi Perkembangan Harga dan Stok Komoditas Strategis Serta persiapan Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri yang dipandu Oleh Pimpinan rapat.

About indrahumas

Check Also

Polsek Mila Melaksanakan Gerai Vaksinasi Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id / Polsek Mila dan Puskesmas Mila melaksanakan gerai vaksinasi Covid-19 sesuai dengan anjuran Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!