Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polres Pidie, Terkait Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri Tahun 2022

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie menerima kedatangan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri di Gedung Aula Wiara Satya Polres Pidie. Senin, 07/03/2022.

Kedatangan tim Puslitbang Mabes Polri disambut hangat Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H dan didampingi oleh Wakapolres Pidie KOMPOL Musniar, S.Sos serta para PJU Polres Pidie dan Personil Polres Pidie yang hadir pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, KOMBES POL Drs. ZUHDI B. ARRASULI, S.H selaku Ketua Tim Puslitbang bersama Rombongan dan Tim dari Polda Aceh menjelaskan bahwa, Puslitbang Polri merupakan unsur pendukung di bidang penelitian, pengkajian, dan pengembangan di tingkat Mabes Polri. “Salah satunya melaksanakan penelitian di bidang tugas pembinaan Polri, seperti yang dilaksanakan hari ini, untuk mengetahui pelayanan dan fasilitas kesehatan bagi Pegawai Negeri pada Polri, serta pelayanan jaminan kesehatan yang ada di polri,” ungkapnya.

Dijelaskan bawa, untuk diketahui bahwa selaku anggota Polri mempunyai hak untuk mendapatkan Pelayanan Kesehatan  BPJS, JKK Asabri. “Dalam penelitian ini pendekatan penelitian yang digunakan adalah mix method (metode kualitatif dan kuantitatif) dari beberapa sumber informan,” katanya.

Tujuan dari penelitian tersebut adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan kepolisian yaitu fungsi Lalu lintas, Reserse, Intel , Binmas dan Samapta Polres Pidie dalam jaga HARKAMTIBMAS di Wilkum Polres Pidie. Dengan terselenggaranya kegiatan Penelitian dan supervisi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri Polres Pidie berharap bisa menjadi tolak ukur untuk kedepan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya di kab. Pidie. Tutur KOMBES Drs. Zudi.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Polres Pidie menggelar Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Dan Pembaretan Bintara Remaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!