Waspadai Penyebaran Covid-19, Seluruh Personil Polres Pidie Melaksanakan Swab Antigen

Tribratanewspolrespidie.id |

Guna Mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polres Pidie melaksanakan Swab antigen bagi seluruh anggota Polri jajaran Polres Pidie. Swab antigen yang dilakukan oleh tim Nakes dan Dokkes Polres Pidie terhadap Personel Polres Pidie. Selasa, 22/02/2022.

Pelaksanaan Swab antigen dilaksanakan untuk memastikan kondisi Personel Polres Pidie, sebagai tindak lanjut dari Jukrah Pimpinan tentang Perkembangan kasus Covid – 19 varian baru B. 1159 (omicron) semakin meningkat dan melonjaknya kembali kasus paparan Covid-19.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H melalui Kabag SDM AKP Rahmat Nuzulludin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini, untuk memastikan bahwa Personel Polres Pidie yang melaksanakan tugas, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam keadaan sehat dan bebas dari Covid-19.

“Hari ini Polres Pidie melaksanakan serta menindak lanjuti apa yang menjadi perintah dan petunjuk dari pimpinan berkaitan dengan Covid-19, untuk antisipasi terutama kepada Personel Pidie. Kegiatan diawali Swab anti gen oleh Kapolres Pidie, kemudian diikuti dari jajaran bag, sat dan fungsi serta Polsek jajaran Polres Pidie.

AKP Rahmad berharap masyarakat yang datang ke Polres Pidie untuk mendapatkan pelayanan, lebih percaya dengan kondisi Personel Polres Pidie yang selalu dalam keadaan sehat, karena rutin melaksanakan test swab antigen. “Dirinya mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, yakni Mencuci tangan, selalu Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas agar terhindar dari covid-19 atau covid varian baru Omicron,”tutupnya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!