Dukung Percepatan Vaksinasi, Personil Polsek Simpang Tiga Laksanakan Vaksinasi Untuk Lansia

Tribratanewspolrespidie.id |

Dengan mendukung program Pemerintah Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polsek Simpang Tiga dan unsur Muspika Kec. Simpang Tiga melaksanakan Vaksinasi untuk Lansia pada Dosis 2. Selasa, 22/02/2022.

Personil Polsek Simpang Tiga pendampingan dan pengamanan ini bertujuan agar jalannya vaksinasi berjalan lancar dan petugas nakes memberikan suntik vaksin kepada penerima vaksin untuk usia Lansia yang mendapatkan Dosisi 2 bisa berjalan tertib, lancar dan aman.

“Pendampingan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat proses vaksinasi berlangsung sehingga warga masyarakat tidak perlu merasa takut dalam melakukan Vaksinasi Covid-19.” Untuk masyarakat Kec. Simpang Tiga khususnya lansia yang meleksanakan Vaksinasi Dosis 2 agar tidak mudah terdeteksi dengan Virus Corona.

Personil tersebut juga terus mensosialisasikan dan mengajak warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 5M, yakni mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat segera berakhir.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!