Personil Polres Pidie Mendapat Piagam Penghargaan Dari Kapolres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Dua Ratus Limas Belas Personel Polres Pidie yang berprestasi mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Pidie. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi terhadap pencapaian kinerja anggota. Selasa (25/1/2022).

Kapolres Pidie AKBP Padli S.H, S.I.K, M.H melalui Waka Polres Pidie Kompol Hyrowo, S.I.K, membaca amanat, selamat kepada para Personel Polri yang telah menerima penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan kepada Personel yang partisipasinya dalam mendukung percepatan vaksinasi Covdi-19 di wilayah hukum Polres Pidie serta Disiplin Dedikasi dan Kinerja dalam pelaksanaan tugas yang dinilai baik.

Pemberian penghargaan ini diberikan sebagai bentuk perhatian kepada Personel yang telah mengukir prestasi pada pelaksanaan tugasnya. Penghargaan yang diberikan dimaksudkan untuk memacu Personel Polres Pidie serta seluruh Personil jajaran Polres Pidie agar meningkatkan kinerjanya.

Pemberian penghargaan ini karena berdasarkan hasil survei dan hasil investigasi,  serta wawancara dengan masyarakat yang sedang menjalani Vaksinasi Covid-19 yang ada di wilayah Hukum Polres Pidie. “Semoga ke depan seluruh Personil Polres Pidie yang langsung berhadapan dengan masyarakat menjadi mitra yang solid, inisiatif dan solutif dalam melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku,” jelasnya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!