Personil Polres Pidie Mendapat Piagam Penghargaan Dari Kapolres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Dua Ratus Limas Belas Personel Polres Pidie yang berprestasi mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Pidie. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi terhadap pencapaian kinerja anggota. Selasa (25/1/2022).

Kapolres Pidie AKBP Padli S.H, S.I.K, M.H melalui Waka Polres Pidie Kompol Hyrowo, S.I.K, membaca amanat, selamat kepada para Personel Polri yang telah menerima penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan kepada Personel yang partisipasinya dalam mendukung percepatan vaksinasi Covdi-19 di wilayah hukum Polres Pidie serta Disiplin Dedikasi dan Kinerja dalam pelaksanaan tugas yang dinilai baik.

Pemberian penghargaan ini diberikan sebagai bentuk perhatian kepada Personel yang telah mengukir prestasi pada pelaksanaan tugasnya. Penghargaan yang diberikan dimaksudkan untuk memacu Personel Polres Pidie serta seluruh Personil jajaran Polres Pidie agar meningkatkan kinerjanya.

Pemberian penghargaan ini karena berdasarkan hasil survei dan hasil investigasi,  serta wawancara dengan masyarakat yang sedang menjalani Vaksinasi Covid-19 yang ada di wilayah Hukum Polres Pidie. “Semoga ke depan seluruh Personil Polres Pidie yang langsung berhadapan dengan masyarakat menjadi mitra yang solid, inisiatif dan solutif dalam melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku,” jelasnya.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Apel Dan Patroli Gabungan TNI/Polri dalam Rangka Cipta Kondisi Guna Mengantisipasi Harkamtibmas dan Pengibaran Bendera Bulan Bintang di Wilkum Polsek Keumala Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie. Id / Jum’at 02 Desember 2022 Personil Polsek Keumala dan Personil Koramil 13 Keumala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!