Satlantas Polres Pidie Melaksanakan Vaksinasi Anak-anak Umur 6-11 Tahun

Tribratanewspolrespidie.id |

Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan Gerai Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak umur 6-11 tahun yang terlasana di Sekolah SD Negeri 1 Sigli. Selasa, 25/01/2022.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan, percepatan vaksinasi terhadap anak-anak ini menjadi penting. Mengingat, saat ini telah dimulainya kebijakan untuk percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk anak umur 6-11 tahun, sehingga disegerakannya proses vaksinasi, hal itu akan meminimalisir risiko-risiko penyebaran virus corona.

Lebih lanjut AKBP Padli menyampaikan percepatan vaksinasi, juga merupakan kunci untuk mengantisipasi dan meminimalisir risiko dari varian baru Covid-19, Omicron. “Kenapa kita lakukan, karena kita tahu bahwa saat ini varian Omicron sudah masuk ke Indonesia. Ada resiko bagi masyarakat pelaku perjalanan luar Negeri dan antar Daerah membawa varian baru, saat ini varian omicron sedang meningkat penyebarannya. ,”.

“Kita jadwalkan kembali pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Kita juga akan laksanakan evaluasi secara rutin agar pelaksanaan vaksinasi bisa segera terselesaikan,. “Kami jajaran Polres Pidie akan selalu men-support, membantu dan mendukung semua pelaksanaan vaksinasi yang telah direncanakan pihak pemerintah dan sekolah,”. tutur Kapolres Pidie.

Setiap anak-anak yang sudah melaksanakan Vaksinasi, mereka mendapatkan bingkisan dan hadiah lainnya yang diberikan oleh Personil Satlantas Polres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Kapolres Pidie Dengar Curhatan Warga Pemilik Lahan Waduk Rukoh Dalam Pertemuan Bertajuk Jumat Curhat

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Polres Pidie hadir di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!