Polres Pidie Laksanakan Sosialisasi Dipa Tahun Anggaran 2022

Tribratanewspolrespidie.id |

Bertempat di Aula Wira Satya Polres Pidie, telah dilaksanakan Sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara Lembaga (RKA-KL) Satker Polres Pidie dan penyerah Rendisgar serta penandatangan penetapan kinerja tahun anggaran 2022. Rabu (12/01/2022).

Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H di dampingi Wakapolres KOMPOL Hyrowo, S.I.K, serta Kabagren Polres Pidie KOMPOL Husaini, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Polres Pidie dan para bamin masing-masing fungsi.

Secara keseluruhan pada Tahun Anggaran 2022 ini, Polres Pidie mendapatkan jumlah Anggaran sebesar Rp. 67.921.686.000,- dan pelaksanaan sosialisasi ini dilaksanakan sebagai bentuk transparansi Polres Pidie terhadap anggaran yang diterima di tahun 2022.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H dalam kesempatannya menjelaskan, bahwa ini merupakan transparansi dari Kepolisian untuk siapapun bisa melihat kondisi keuangan yang di terima Polres Pidie.  Anggaran yang diterima ini untuk mendukung pembinaan dan Operasional Polres Pidie dalam menjalankan tugas pokoknya. Baik dalam pemelilharaan Kamtibmas, penegakan Hukum maupun pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Saya harapkan anggaran ini dapat digunakan dengan cermat, cerdas, efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas. Di samping itu, jangan pernah lupa untuk membuat laporan pertanggungjawaban terkait anggaran yang digunakan,”kata Kapolres.

Lagi, Kapolres Pidie menekankan kepada para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek agar mensosialisasikan anggaran di masing-masing fungsi kepada anggotanya sehingga ada keterbukaan dan dapat diketahui oleh seluruh anggota, laksanakan Transformasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi berkeadilan),” tutupnya.

About indrahumas

Check Also

SATRESKRIM POLRES PIDIE TANGKAP PELAKU ILEGAL LOGGING

Tribratanewspolrespidie.id / SIGLI – Team Unit Operasional (Opsnal) Satuan Reserse Kriminal Polres Pidie mengamankan satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!