Sukses Gelar Vaksinasi, Kapolres Pidie dan Ketua Bhayangkari Pidie, Beri Penghargaan Kepada Kec. Glumpang Tiga

Tribratanewspolrespidie.id /

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Yayuk Padli Menyerahkan Piagam Penghargaan dan satu unit Hand Tractor serta seekor kambing kepada Gampong Teufah Jeulatang Kec. Glumpang Tiga atas perlindungannya Vaksinasi 100%.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Pidie, Perangkat Gampong dan tokoh masyarakat, dalam pelaksanaan tersebut yang diselenggarakan di halaman Mako Polsek Glumpang Tiga.

AKBP Padli SH, SIK, MH menjelaskan, situasi pandemi yang dihadapi saat ini menghantam berbagai sektor baik itu sektor Ekonomi Budaya dan seluruh aspek kehidupan lainnya.

“Apresiasi saya kepada Muspika dan Gampong Teufah Jeulatang Kec. Glumpang Tiga yang bekerja keras dan berhasil melakukan mobilisasi dan akselerasi Vaksinasi Merdeka di wilayahnya terhadap Penanganan Covid-19, sehingga kita tenang dan membutuhkan kebersamaan dari seluruh pemangku kepentingan yang ada komponen masyarakat agar dapat melewati Pandemi Covid-19 ini., Imbuh Kapolres Pidie.

Forum komunikasi Pimpinan Daerah dan Pemangku Kepentingan terkait terus berupaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Kab. Pidie yaitu dengan membentuk gugus tugas penanganan Covid-19 melaksanakan kegiatan masyarakat untuk protokol kesehatan serta membagikan sembako maupun bantuan kepada masyarakat.

“Saya terima kasih, semoga Pandemi ini bisa berubah menjadi endemi dengan upaya mendukung kebijakan Pemerintah khususnya Program Vaksinasi Nasional” tutup AKBP Padli.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Apel Dan Patroli Gabungan TNI/Polri dalam Rangka Cipta Kondisi Guna Mengantisipasi Harkamtibmas dan Pengibaran Bendera Bulan Bintang di Wilkum Polsek Keumala Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie. Id / Jum’at 02 Desember 2022 Personil Polsek Keumala dan Personil Koramil 13 Keumala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!