Gerai Vaksin Bersama KANWIl KEMENAG ACEH di Kec. Mutiara Timur

Tribratanewspolrespidie.id /

Selasa 28 Desember 2021 sekira pkl 09.00 wib bertempat di MAN 2 Pidie telah dilaksanakan kegiatan Vaksin massal di Kec. Mutiara Timur.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Tersebut Kemenag Aceh Dr. Iqbal, Muhammad M.Ag beserta rombongan, PUPR Aceh Hasrizal Kurnia ,ST,MT, beserta rombongan, kemenag Pidie Drs. H. Abdullah.M.Ag beserta rombongan, Kasat Brimob Polda Aceh diwakili Wadansat Brimob Polda aceh AKBP Dr beridiansyah,SH,MH, Danyon A polopor KOMPOL Tasmi SH,MH, Danki Brimob kompi 3 batalyon A pelopor Iptu amar makruf, Kapolres Pidie diwakili kabagops AKP Hendra Marlan, S.IK, SH, Kapolsek Mutiara Timur Iptu Maksum. SH, Danramil Mutiara Timur Diwakili Babinsa, Kapuskesmas Mutiara Timur Dr. Cut Mela Neva Aria beserta staf, Siswa/i MAN dan MTsN sekabupaten Pidie, masyarakat Kec. Mutiara Timur, Tim vaksinator dari Polda Aceh Ipda dr. Riska Fitriana Herman dan Tim Mabes Polri Sri Rahayu beserta rombongan Tim Vaksinator dari Puskesmas Mutiara Timur.

Dengan adanya kegiatan tersebut untuk mempecepat Program Pemerintah yang selama ini Vaksinasi akan terus berlanjut sehingga Kab. Pidie masih belum tercapai dan masih rendah pelaksanaa Vaksinasi.

Setiap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 para siswa/i yang sudah di vaksin juga beri hadiah dan paket kupon umroh yang akan diumkan akhir bulan Desember ini, dan juga dihimbaukan kepada seluruh masyarakat agar mengikuti Protokol Kesehatan.

About Indra Humas

Check Also

Penuh Keakraban, Kapolres Pidie Gelar Open House dan Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Usai melaksanakan kegiatan salat Idul fitri bersama Forkopimda dan Masyarakat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!