Peduli Warga, Kapolres Pidie Beserta Ibu Memberikan Bantuan Baksos Kepada Anak Yang Cacat

Tribratanewspolrespidie.id /

Kamis 16 Desember 2021 Wib, bertempat di Gp. Pulo Tanjong Kec. Mila Kab. Pidie, telah berlangsung kegiatan kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari dan Kapolres Pidie dalam rangka memberikan Bantuan Sosial Kepada anak cacat di Gp. Pulo Tanjong dan Kec. Mila Kab. Pidie.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Pidie AKBP PADLI,SH,S.I.K. M.H, ketua Bhayangkari Pidie, Ny.Yayuk Padli, Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie, Kapolsek Mila Iptu Ruslan, SH, Ketua Ranting Mila Ny. Putri Ruslan, Geucik Gp.Pulo Tanjong Khairul Nas dan Ketua PKK Gp. Pulo Tanjung, Nurul Liza.

Adapun penyerahan langsung bantuan Sosial dari Ibu Ketua Bhayangkari Pidie berupa santunan uang tunai dan sembako kepada Nadiatul Misra, 15 Thn, M. Rizal Aiyub, 15 Thn dan Fauzi Rahmad, 19. Thn.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H mengatakan, Bahakti Sosial ini diberikan kepada salah satu anak-anak yang mengalami cacat di Kec. Mila, ini salah satu kepudulian Polri kepada masyarakat, dan selain untuk membantu warga yang miskin juga merupakan sarana kebersamaan semua unsur untuk lebih sinergi menciptakan situasi daerah yang kondusif, tutur Kapolres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Penuh Keakraban, Kapolres Pidie Gelar Open House dan Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Usai melaksanakan kegiatan salat Idul fitri bersama Forkopimda dan Masyarakat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!