Polsek Grong-grong Bersama Puskesmas Laksanakan Vaksinasi COVID-19

Tribratanewspolrespidie.id |

Polsek Grong-grong bersama Tim vaksin kembali melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi di halaman Mapolsek Grong-grong Kec. Grong-grong Kab. Pidie. Rabu, 15/12/2021.

Kegiatan vaksinasi tersebut, terlaksana dan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) serta bekerjasama dengan Pemerintah Desa, Bhabinsa Desa Grong-grong serta Bhabinkamtibmas Polsek Grong-grong. Mengenai hal tersebut, Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Grong-grong IPDA Ridho menerangkan bahwa kegiatan ini digelar untuk mendukung program percepatan vaksinasi Nasional dalam membangun kekebalan tubuh Komunitas khususnya (Herd Immunity) masyarakat yang ada di Kec. Grong-grong.

“Warga sebelum divaksin, telah melaksanakan beberapa proses terlebih dahulu,” “Melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin,”. Pengamanan dilakukan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, untuk menjaga kondusifitas suasana proses kegiatan vaksinasi sehingga berjalan dengan aman dan lancar. 








 

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!