Polsek Tangse Datangi ke Desa, Gelar Gerai Vaksinasi Bersama Puskesmas Tangse


Tribratanewspolrespidie.id |

Jajaran Polsek Tangse dipimpin oleh Kapolsek IPDA Hery Harianto, S.H mendatangi ke Desa-desa yang ada di wilayah Kec. Tangse bekerja sama dengan Puskesama Kec. Tangse, guna untuk membuka Gerai Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Senin, 13/12/2021.

“Sasaran kita warga yang beraktifitas dikeramaian di Desa Kec. Tangse, kemukiman Alue calong, Pulo Ie, Beungga, Blang Malo dan Krueng seukek, karena kemukiman tersebut jauh dengan pusat Perbelanjaan masyarakat dari tempat tinggal mereka. Sebut IPDA Heri.

Jajaran Polsek Tangse dan Koramil 16 Tangse melakukan pengamanan dan monitoring di Gerai Vaksin Covid-19 salah satu Desa yang terlaksana Vaksin. Sebanyak 6 orang nakes dari Puskesmas Tangse melaksanakan pelayanan Vaksin untuk vaksin 1 dan vaksin 2.

Masyarakat diminta tetap melaksanakan prokes Covid 19 dengan menerapkan 5 M. Sebab pendemi Covid-19 belum benar benar berakhir dengan melaksanakan 5 M minimal mencegah terjadinya penularan dan penyebaran Covid-19.” Tetap waspada setiap beraktifitas selalu melaksanakan 5 M mencegah penularan dan penyebaran covid 19″. Ditambahkannya jajaran Polsek Tangse menurut IPTU Heri terus berupaya meningkatkan partisipasi Vaksin Covid-19 masayarakat di wilayah Kecamatan Tangse.




 










About indrahumas

Check Also

Polres Pidie Salurkan Buku dan Al – Qur’an Untuk Dayah Khairuddaraini

Tribratanewspolrespidie.id / Selasa 03 Oktober 2023 bertempat di SMA 1 Padang Tiji dan Dayah Khairuddaraini¬† …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!