Vaksinasi bersama Polda Aceh dan PLN UIW , Polres Pidie dengan Unit Layanan Pelanggan digerai Vaksin PLN Juga Berikan Bansos Berupa Sembako

Tribratanewspolrespidie.id |

Vaksinasi bersama Polda Aceh dan PLN UIW , Polres Pidie  dengan Unit Layanan Pelanggan digerai Vaksin Massa di Kab. Pidie serta berikan Bansos berupa Sembako kepada pelanggan yang ikut melaksanakan Vaksin hari ini. Selasa, 07/12/2021.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H melalui Wakapolres Pidie KOMPOL Hryowo, S.I.K, mengatakan Polda Aceh melakukan kerjasama Pemberian Vaksin dgn PLN UIW tahap satu maupun tahap dua Sinovac , serentak di Seluruh Jajaran Polres, Polres Pidie laksanakan di Gedung PLN Induk Kota Sigli Kab. Pidie.

Dengan para peserta Vaksin terdiri dari Warga Pelanggan PLN dari Kab. Pidie, bagi pelanggan yang divaksin 100 org pertama diberikan door prize Sembako sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat sebagai dampak Pandemi Covid 19, kesempatan itu Wakapolres memberikan bantuan Sembako kepada peserta yang sudah divaksin.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Apel Dan Patroli Gabungan TNI/Polri dalam Rangka Cipta Kondisi Guna Mengantisipasi Harkamtibmas dan Pengibaran Bendera Bulan Bintang di Wilkum Polsek Keumala Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie. Id / Jum’at 02 Desember 2022 Personil Polsek Keumala dan Personil Koramil 13 Keumala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!