Polres Pidie Raih Juara 2 Dalam Pelayanan SKCK Tingkat Polres Seluruh Indonesia

Tribratanewspolrespidie.id |

Selasa 7 Desember 2021 pukul 09.00 Wib di Ruang Ballroom Hotel Holiday Iin Jakarta telah dilaksanakan penilaian hasil pelayanan SKCK dari 34 Polres yang di luncurkan oleh oleh Bapak WAKABAINTELKAM Mabes Polri IRJEN POL Drs. Merdisyam, M.SI.

Dalam penilaian pemenang hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dilaksanakan oleh Tim Riset Kepolisian Universitas Syiah Kuala Aceh yang di bantu oleh Badan Intelkam Pori yang di umumkan dari 34 tingkat Polda dan 34 tingkat Polres di Ruang Balroom Hotel Holiday Iin sebagai pemenang di antaranya, Polres Pasuruan Kota Polda Jatim, Polres Pidie Polda Aceh dan Polres Luwu Utara Polda Sulut.

Polres Pidie mengukir prestasi dibidang pelayanan publik. Kali ini berhasil mendapatkan peringkat 2 Polres terbaik se-Indonesia penghargaan dan plakat Indeks Peluncuran Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Tahun 2021, Juara 2 tingkat Polres/ta/tabes/metro se-Indonesia.

Saat penyerahan Penghargaan diterima Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Intelkam Polres Pidie AKP Zulkarnen, S.Sos menyampaikan bahwa dalam kegiatan peluncuran hasil survey kepuasan masyarakat pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Pidie mendapatkan predikat terbaik atau peringkat 2 se- Indonesia.

Hal ini dibuktikan dari hasil survey masyarakat Sat Intelkam Polres Pidie mendapatakan nilai kepuasan masyarakat tertinggi layanan SKCK tingkat Polres/ta/tabes/metro dari Polres Polres lainnya yang ikut disurvey pelayanan SKC nya, AKP Zulkarnen mengucapkan syukur atas prestasi ini. “Alhamdulillah atas penghargaan yang diperoleh Polres Pidie dari Badan Intelijen Keamanan Mabes Polri ini,”.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Pidie atas dukungannya penilaian dari Badan Intelijen Keamanan Polri tersebut mendapatkan Polres terbaik 2 se- Indonesia terhadap Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).”Ini merupakan sebuah anugerah dan karunia, namun juga sebagai cambuk motivasi bagi seluruh anggota agar terus mempertahankan dan bahkan meningkatkan pelayanan-pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” ucapnya. Dalam hal ini, yang dinilai adalah SKCK merupakan suatu kebahagiaan, karena ini adalah penghargaan untuk seluruh Anggota. Sebab, atas kinerja yang sangat baik telah dinilai oleh Badan Intelijen Keamanan Polri.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Bersama Pemkab Dan Kodim 0102/Pidie Gelar Rakor Penanggulangan Bencana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepolisian Resor Pidie menggelar rapat koordinasi mempersiapkan langkah-langkah antisipasi terhadap penanggulangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!