Polres Pidie Gelar Apel Pasukan OPS Zebra Seulawah 2021

Tribratanewspolrespidie.id /

Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Ops Zebra Seulawah 2021 dengan Tema Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan Disiplin masyarakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan. Kesehatan tersebut terlaksana di Lapangan Apel Polres Pidie. Senin, 15/11/2021.

Yang bertindak selaku Inspektur Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Ops Keselamatan Seulawah 2021 Kapolres Pidie AKBP FADLI,S.I.K.,M.H, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie, Dandim Pidie, seluruh Forkopimda Pidie, PJU Polres Pidie, dan Personil Polres Pidie.

Pada Apel Gelar Pasukan Kapolres Pidie selaku Inspektur Apel membacakan amanat Kapolda Aceh dengan beberapa penekanan antara lain “Jaga Keselamatan dalam bertugas siapkan fisik dan mental untuk dapat melaksanakan Operasi dgn sebaik-baiknya, Lakukan Deteksi Dini dengan Memetakan Dinamika dan Fenomena yang berkembang untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat.”

Tingkatkan Kepekaaan, Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas dan Antisipasi terhadap Komplin Masyarakat, Laksanakan Pengamanan secara Profesional dan Humanis dan berikan Pelayanan Terbaik, Lengkapi perlengkapan perorangan dan Penugasan Anggota dengan Body System, Mantapkan Kerja Sama, Sinergi dan Soliditas terhadap Pihak yang terlibat demi Terciptanya Kamseltibcarlantas.

Tetaplah Teladan bagi Masyarakat, Keluarga, Rekan dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19, Setelah Apel Gelar pasukan Kapolres Pidie beserta unsur Forkopimda melaksanakan Rakoor sehubungan dengan Pelaksanaan Ops Zebra Seulawah 2021 bertempat di Joglo Polres Pidie. Tutup AKBP Padli.

About indrahumas

Check Also

Pernyataan Polda Aceh Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan Oleh Oknum Polres Bener Meriah

Tribratanewspolrespidie.id / Terkait dugaan penganiayaan seorang tahanan berinisial S alias F yang menyebabkan meninggal dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!