Dihari Kesehatan, Polres Pidie Mendapat Penghargaan Penanganan Percepat Vaksinasi Covid-19

Tribratanewspolrespidie. /

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, yang diwakili oleh Waka Polres Pidie KOMPOL Hyrowo, S.I.K bersama Forkopimda menghadiri Apel hari Kesehatan dan Pemberian Penghargaan Dalam Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pidie. Senin, 15/11/2021.

Perlu kita ketahui bersama bahwa sudah sekitar satu setengah tahun jika kita mengalami masa pandemi Covid-19 sejak mulai masuknya virus di Negara kita pada bulan maret tahun 2020. Pandemi merupakan kejadian wabah yang penyebarannya secara cepat dan serempak serta meluas bahkan lintas Negara dan Benua.

Hanya dalam penanganan wabah covid-19 di Kabupaten Pidie dari awal sampai saat ini tidak serta-merta peran dari Pemerintah namun didukung oleh Tokoh Agama, Stake holder dan Masyarakat Kabupaten Pidie.

Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pidie dalam penanganan pandemi Covid 19, bertempat di Dinkes Kab. Pidie Pelaksanaan Apel Penghargaan Dalam Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pidie salah satu Polres Pidie.

Waka Polres Pidie KOMPOL Hyrowo, S.I.K mendapat penghargaan dari Dinas Kesehatan dalam penanganan pandemi Covid 19 di Kab. Pidie. Ini merupakan wujud dari Pemerintah dalam mendorong penangan Vaksinasi Covid-19 kepada TNI/POLRI serta Instansi terkait jajaran Kab. Pidie, penghargaan tersebut langsung diteken oleh Dinkes Kab. Pidie.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Terlaksana di Kec. Indrajaya

Tribratanewspolrespidie.id | Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kec. Indrajaya terus dilaksanakan sesuai dengan Program Pemerintah yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!