Polsek Simpang Tiga Laksanakan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id |

Marilah kita dukung terus upaya Pemerintah dalam penanganan wabah pandemi global Covid-19 serta memutus mata rantai virus Corona. Gerai Vaksin Tahun 2021 Polsek Simpang Tiga, Polres Pidie bersama INDONESIA PASTI BISA bekerjasama dengan Pemdes Kec. Simpang Tiga dalam rangka untuk akselerasi percepatan Vaksinasi. Senin, 01/11/2021.

Kegiatan Vaksinasi ini terlaksana di Puskesmas Kec. Simpang Tiga, masyarakat terutama juga kepada RT dan RW untuk menginformasikan kepada warganya yang belum di vaksin, agar untuk segera ikut di vaksin, karena program vaksin ini dari pemerintah, yang sekarang ini adalah program gratis sehingga masyarakat tidak di Bebani dengan kegiatan Vaksinasi ini.

Himbauan kedepannya untuk masyarakat, di harapkan jangan takut lagi terhadap kegiatan Vaksinasi ini,jadi masyarakat tidak boleh takut di vaksin karena sudah jelas aman dan halal vaksin ini. Masyarakat tidak harus takut di vaksin dan Kemudian juga bisa mengajak kepada tetangga-tetangganya atau pun saudaranya yang belum di vaksin untuk ikut di vaksin.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!