Sambut Hari Sumpah Pemuda, Polres Pidie Gelar Vaksinasi Massal, Bagi Nakes, ASN Dan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id |

“Untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda, Polres Pidie, Kodim 0102/Pidie serta Forkopimda Pidie menggandeng semua elemen masyarakat, untuk mendampingi para tenaga medis atau vaksinator di Gedung PCC Pidie.” Kamis (28/10/2021).

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H bersama Bupati Pidie dan Dandim 0102/pidie serta Forkopimda melakukan monitoring langsung pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka hari Sumpah Pemuda yang telah tersalurkan masyarakat Kab. Pidie di Gedung PCC Pidie .Kegiatan Vaksinasi  ini untuk mendukung pemerintah  dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional  Percepatan Vaksinasi guna menciptakan Herd Immunity.

AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H juga menjelaskan, Ia juga berharap masyarakat betul-betul memanfaatkan program serbuan vaksinasi untuk Dosis 1 dan 2 ini tidak lain untuk menciptakan kekebalan kelompok guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kapolres Pidie juga berpesan kepada masyarakat yang sudah di Vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Salah satu warga yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil Kab. Pidie yang mengikuti kegiatan Vaksinasi di Gedung PCC Pidie hari ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pemerintah Kab. Pidie dan Polres Pidie serta Kodim 0102/Pidie yang sudah menggelar Vaksinasi untuk ASN serta untuk masyarakat umum yang ada di wilayah Kab. Pidie dqalam rangka hari Sumpah Pemuda.

“Pelayanan vaksinasi disini sangat baik. Antriannya sebentar dan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu petugasnya juga sigap dalam mengarahkan masyarakat sehingga tidak terjadi antrian panjang dan tidak menimbulkan kerumunan. Terimakasih ucap salah satu masyarakat.”

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Terlaksana di Kec. Indrajaya

Tribratanewspolrespidie.id | Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kec. Indrajaya terus dilaksanakan sesuai dengan Program Pemerintah yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!