Peringati HUT Sumpah Pemuda ke 93, Polres Pidie Gelar Vaksinasi Sebanyak 1000 Dosis

Tribratanewspolrespidie.id |

Guna percepatan Vaksinasi Covid-19 sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda ke-93, Polres Pidie membuka akses Vaksinasi di Joglo Polres Pidie dengan menyiapkan 1000 dosis vaksin tahap 2 jenis Sinovac dan membuja pendaftaran langsung di tempat. Kamis, 28/10/2021.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan kegiatan vaksin ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. “Untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda, Polres Pidie menggandeng semua elemen masyarakat, TNI-Polri dalam hal ini para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mendampingi para tenaga medis atau vaksinator di lapangan”, ucap Kapolres.

Selain itu kata Kapolres, bila ada lansia yang akan di Vaksin, maka akan disediakan armada untuk menjemputnya. Masyarakat bisa langsung datang ke tempat untuk mendaftar dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga. “Program ini juga merupakan program vaksinasi pendaftaran di tempat untuk semua semua kalangan masyarakat, terutama Lansia guna percepatan pembentukan kekebalan komunal atau herd immunity,” ungkap AKBP Padli.

Selanjutnya, pelaksanaan Vaksinasi semacam ini akan terus dilaksanakan. Polres Pidie akan terus membuka sentra-sentra vaksinasi, semua bergerak di wilayah masing-masing sesuai yang sudah diagendakan tiap Polsek jajaran untuk bisa menyasar warga yang belum mendapatkan vaksin,”. Dan sesudah melaksanakan Vaksin, masyarakat berhak mendapatkan kupon berhadiah Umrah yang di umumkan pada tanggal 30 Desember 2021.

About Indra Humas

Check Also

Penuh Keakraban, Kapolres Pidie Gelar Open House dan Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Usai melaksanakan kegiatan salat Idul fitri bersama Forkopimda dan Masyarakat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!