Wujud Kepedulian, Kapolres Pidie Jenguk Personil yang Sedang Sakit

Tribratanewspolrespidie.id |

Wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota. Ditengah kesibukannya, Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menjenguk anggota yang sakit ditempat tinggalnya. Rabu (27/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh beberapa PJU Polres Pidie serta diikutserta kan Paurdokkes Polres Pidie. kapolres Pidie beserta PJU langsung menuju kerumah yang salah satunya Personil Polres Pidie AIPTU Nanang yang terletak di Kec. Kota Sigli. AIPTU Nanang mengalami sakit Strok yang sudah berjalan lebih kurang setahun lalu.

Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap anggota, Kapolres Pidie melihat langsung kondisi anggota AIPTU Nanang selaku anggota BAG SDM Polres Pidie yang sedang menjalani pemulihan di kediamanya dan tidak bisa melaksanakan Dinas.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H memberikan motivasi dan semangat serta berharap agar AIPTU Nanang mengikuti saran dan petunjuk yang disampaikan oleh Dokter dan para medis yang merawat. AIPTU Nanang segera pulih dari Sakitnya sehingga bisa kembali bergabung untuk melaksanakan tugasnya.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada aPersonil sekaligus menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota, Dengan menjenguk anggota yang mengalami sakit, diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat kepada keluarga AIPTU Nanang.”

About indrahumas

Check Also

Pernyataan Polda Aceh Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan Oleh Oknum Polres Bener Meriah

Tribratanewspolrespidie.id / Terkait dugaan penganiayaan seorang tahanan berinisial S alias F yang menyebabkan meninggal dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!