Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek Tangse Melaksanakan Evaluasi Posko PPKM

Tribratanewspolrespidie.id |

Selasa 26 Oktober 2021, bertempat di Mess Pemda yang berlokasi di Gampong Keude Tangse Kec. Tangse telah dilaksanakan Giat evaluasi terhadap pelaksanaan Posko PPKM di setiap Gampong yang ada di Wilkum Kec. Tangse Kab. Pidie Oleh Kasat Reskrim Polres Pidie, dan Team Sat Narkoba Polres Pidie.

Hadir dalam kegiatan tersebut antaranya Kasat Reskrim Polres Pidie IPTU. M. Rizal.SE, SH, Kasat Narkoba Polres Pidie IPTU Erwo Guntoro, SH, Kapolsek Tangse IPDA Heri Haryanto, SH, Waka Polsek Tangse Ipda Samsul Bahri, SE, Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Pidie Aipda Edi Gunawan, SH, Personil Polsek Tangse dan Para Geuchik 28 Gampong.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tangse dengan arahannya “kami dari pihak Kepolisian Sektor Tangse menghimbau kepada seluruh Gechik untuk melaksanakan Posko PPKM di setiap Gampong masing-masing. Dikarenakan dalam APBG tahun 2021 Posko PPKM ada dalam APBG thn 2021. Mengingat pada saat ini di penghujung tahun 2021, agar para Gechik melakukan pembenahan maupun hal lainya bila masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaan Posko PPKM.”

Dan Kasat Reskrim juga menjelaskan, “Saya selaku Kasat Reskrim Polres Pidie merupakan putra daerah Pidie, saya melaksanakan tugas untuk membantu serta mensuport para orang tua saya selaku Geuchik dalam melaksanakan Posko PPKM. Di era pandemi saat ini, kita harus faham tujuan dari pemerintah menganggarkan anggaran untuk pencegahan Covid 19 dengan menerapkan posko PPKM.”

Dalam pelaksanaan Posko PPKM. para Keuchik agar benar benar menyerapa anggran sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Terakhir saya selaku putra daerah memohon dukungan dari semua tokoh tokoh Kec. Tangse untuk mendukung program Vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tangse.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Terlaksana di Kec. Indrajaya

Tribratanewspolrespidie.id | Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kec. Indrajaya terus dilaksanakan sesuai dengan Program Pemerintah yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!