Akhirnya Polres Pidie Membekuk Pembacokan di Kec. Muara Tiga

Tribratanewspolrespidie.id |

Personil Sat Reskrim Polres Pidie menangkap MA (64), Nelayan asal Gampong Kupula Kec. Muara Tiga, diduga pelaku melakukan pembacokan penganiayaan  terhadap tetangganya sendiri. Selasa, 26/10/2021.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim Polres Pidie IPTU Muhammad Rizal, S.E, S.H menjelaskan, pelaku ditangkap oleh Personil Opsnal Sat Reskrim Polres Pidie di rumah sendiri berkait dengan adanya Informasi masyarakat setempat.

“Pelaku ditangkap dirumahnya pada Selasa malam dini hari yang terletak di Gampong Kupula Kec. Muara Tiga, setelah sebelumnya pelaku sempat masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Sebut Kasat Reskrim.

jelasnya, pelaku kasus pembacokan terhadap Maulidar (22) warga yang sama, dilaporkan terjadi pada hari Jum’at, 23 Juli 2021 dini hari. Dinyatakan, kejadian berawal sekira pukul 02.00 Wib, saat korban sedang duduk sambil main Smartphone di toko miliknya, lalu tiba-tiba datang tersangka denagn membawa sebilah pisau dan langsung mengancam korban.

Korban yang merasa nyawanya terancam, berupa membela diri dengan melemparkan batu ke arah tersangka, namun tidak mngenai yang bersangkutan, kemudian tersangka lari kebelakang toko milik Asnawi (Saksi), dan tiba-tiba tersangka mengejarnya kemudian menusuk korban dengan pisau hingga mengakibatkan perut korban mengalami luka sayatan.

Dan tersangka berupaya menikam saudar Maulidar lagi, namun ditahan hingga mengenai tangan korban. Saksi Asnawi yang mengetahui kejadian itu, langsung mendekati mereka dan memegang serta mengikat tangan tersangka hingga tidak dapat melakukan perlawanan.

Setelah itu tersangka  kemudian melarikan diri dan sempat buron beberapa waktu yang lalu, akhirnya pelaku dibekuk oleh Personil Sat Reskrim Polres Pidie. Kini warga asal Gampong Kupula Kec. Muara Tiga sudah mendekam di Mapolres Pidie guna untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Grong-Grong Polres Pidie Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!