Muspika Kec. Padang Tijie Melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi Vaksinasasi Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id |

Bertempat di Dayah Khairuddaraini Gp. Leun Tanjong Kecamatan Padang Tiji, Muspika Kec. Padang Tiji  melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19  dalam rangka Antisipasi Penyebaran dan Penanganan Covid-19 kepada warga dan Santri yang dilaksanakan oleh para Muspika Kec. Padang Tijie. Selasa, 26/10/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaranya Camat Padang Tiji Asriadi,S.Sos, Kapolsek Padang Tiji AKP Sukrizal, S.H, Danramil 02 Padang Tiji diwakilkan oleh Batuud Pelda Marzuki, Kepala Puskesmas Padang Tiji, Pimpinan Dayah Khairuddaraini Tgk. Tarmizi M. Sabi Aji dan Dewan Guru Dayah Khairuddaraini.

Dalam kegiatan tersebut Muspika Kec Padang Tiji memberikan Himbauan kepada  para Siswa/i Santri Dayah Khairuddaraini tetap melaksanakan  prokes 5M setiap adanya kegiatan di Gampong untuk mencegah Covid dalam Wilkum Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie serta melaksanakan Vaksinasi.

Untuk dasar hukum dalam pelaksanaan Vaksinasi sudah diatur dalam Perpres No 14 tahun 2021, Intruksi Bupati Pidie bagi sasaran vaksinansi dalam Kab. Pidie Khususnya Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie. Agar para Siswa/i Santri Dayah Khairuddaraini dapat  mentaati Aturan Pemerintah sehubungan dengan wabah Virus Covid-19 yang semakin meningkat serta tata cara menghindari dari tertularnya virus yaitu dengan melakukan Vaksinasi serta selalu dapat menjaga kesehatan.

About indrahumas

Check Also

Pernyataan Polda Aceh Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan Oleh Oknum Polres Bener Meriah

Tribratanewspolrespidie.id / Terkait dugaan penganiayaan seorang tahanan berinisial S alias F yang menyebabkan meninggal dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!