Polres Pidie Melaksanakan Gerai Vaksin Untuk Siswa dan Siswi

Tribratanewspolrespidie.id |

Kepolisian Resor Pidie menggelar Gerai Vaksin Merdeka yang selama tiap hari dilaksanakan oleh Polres Pidie serta gerai ini untuk masyarakat dan untuk para Siswa-siswi di Wilayah Kab. Pidie. Gerai Vaksin ini menyediakan vaksin secara gratis dan disediakan untuk masyarakat umum dengan batas usia di atas 12 tahun dan tanpa ada syarat domisili atau KTP tertentu.
 
Tujuan dari kegiatan ini ialah untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Kegiatan ini berjalan dengan dukungan dari seluruh Pemerintah Daerah Kab. Pidie.
 
Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kasubag Humas IPTU Anwar, S.Ag mengatakan, sebelum melaksanakan Vaksin terlebih dahulu layanan antar jemput itu bertujuan untuk mempermudah transportasi dari sekolah ke gerai vaksin. “Hari ini, Personel mendatangi sejumlah sekolah di wilayah hukum Polres Pidie untuk menjemput siswa yang bersedia ikut vaksin. Setelah selesai, siswa kita antar kembali ke sekolahnya,” ujar Anwar.

Menurutnya, vaksinasi itu terlaksana atas kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat. Bagi siswa yang sudah ikut vaksinasi, ia meminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.



.

 

 

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!