Ikut Donor Darah Jelang HUT TNI, Polres Pidie Ini Wujud Nyata Sinergitas

Tribratanewspolreapidie.id /

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76, Donor darah dilaksanakan di Makodim 0102/Pidie, salah satunya peserta Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H. Senin, 04/10/2021.

Keikutsertaan Polres Pidie dalam donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, solidaritas dan kekompakan TNI-Polri, sebut Kapolres Pidie bersama para PJU Polres Pidie.

AKBP Padli mengatakan, melalui pastisipasi Polres Pidie pada donor darah ini adalah menunjukkan soliditas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Pidie.

TNI-Polri tidak hanya sebagai partner kerja, namun juga sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan Kab. Pidie yang aman dan kondusif.

“TNI-Polri akan selalu hadir bagi masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas. Ucap Kapolres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!