Kapolres Pidie Memberikan Bantuan Kepada Warga Yang Mengalami Penyakit Lumpuh dan Tumor

Tribratanewspolrespidie.id /

Selasa 28 September 2021 sekira pukul 15.00 Wib bertempat di Gampong Lampeudeu Baroh Kapolres Pidie AKBP Padli,SH.,S.I.K.,MH telah menyerahkan bantuan kepada warga Gampong Lampeudeu Baroh yang mengalami penyakit lumpuh menahun dan tumor di bagian kaki.

Bantuan tersebut diberikan kepada Marzuki Bin Abdurrahman, 51 Tahun, Swasta, Gp. Lampeudeu Baroh Tumor di kaki (suami), Sumarni binti Ismail, 49 Tahun, Irt, Gp. Lampeudeu Baroh (istri).

Hadir dalam kegiatan antaranya Staf Ahli Bupati Pidie Apriadi,S.Sos, Kabag Ops Polres Pidie AKP Hendra Marlan, SH.,S.I.K, Kapolsek Pidie IPTU Dody dan Perangkat Gp. Lampeude Baroh.

Selanjutnya oleh Kapolres Pidie setelah menyerahkan Bantuan kepada keluarga yang mengalami penyakit lumpuh dan tumor dan juga membantu anaknya untuk melanjutkan sekolah lagi kejenjang tingkat SMU. kepada anaknya yang saat ini sudah tidak sekolah lagi akibat keterbatasan Ekonomi.

Dengan adanya bantuan ini, keluarga tersebut bisa meringankan beban kehidupan sehari-hari, dengan keadaan seperti ini yang sedang menghadapi Pandemi Covid-19, mari kita sama-sama menjaga kesehatan dan selalu menggunakan Protokol Kesehatan. Tutur Kapolres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!