Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id /

Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi di Keramat luar Kec. Kota Sigli. Kab. Pidie dalam rangka Vasin Tamong Gampong.

Adapun Masyarakat yang telah di Vaksin langsung menerima bantuan Langsung Tunai / BLT yang disalurkan oleh gampong Keramat luar Kec. Kota Sigli Kab. Pidie.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Waka Polres Pidie, KOMPOL Dedy Darwinsyah, SE, MM, Kabag Ops Polres Pidie AKP Hendra Marlan SH,SIK, Kasat Binmas Polres Pidie IPTU Mahruzar Hariadi, Muspika Kec. Kota Sigli, Tim Vaksinasi dari Dokkes Polres Pidie, Pers Sat Binmas Polres Pidie, Pers Polsek Kota Sigli dan Pers Koramil 21 Kota Sigli.

Jumlah Masyarakat Penerima Blt 133 KK, Jumlah vaksin yang diterima dari Dokkes Polres Pidie 40 Vial ( Sinovak), sudah di Skrining /pemeriksaan 66 orang, Sudah disuntik 27 dan tidak bisa dilakukan penyuntikan 39 orang ,dengan alasan,Hamil, Memiliki riwayat sakit. Sisanya telah melaksanakan vaksin di Gerai Vaksin Seperti Puskesmas, Polres Pidie dll.

Adanya Vaksinasi tersebut untuk menjaga kesehatan dan mengikuti peraturan Pemerintah yang ada, agar masyarakat bisa terhindar dari Covid-19 serta suatu kekebalan tubuh dalam menghadapi Pandemi saat ini.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!