Kapolsek Tangse Melaksanakan Sosialisasi dan Pengarahan Kepada Warga Alue Calong Dalam Pencegahan Covid 19

Tribratanewspolrespidie.id |

Selasa 21 September 2021 sekira pukul 14.00 wib bertempat di Desa Gp. Alue Calong Kec. Tangse Kab. Pidie Kapolsek Tangse telah melaksanakan Sosialisasi dan Pengarahan Pencegahan Covid 19 dengan tema Wujudkan Masyarakat yang Sehat dan Produktif dengan Vaksinasi Covid-19.

Yang dihadiri oleh Kapolsek Tangse IPDA HERI HARYANTO,SH, Bhabinkamtibmas Polsek Tangse, Keuchik Alue Calong  Zulfikar, Perangkat Desa Alue Calong dan Masyarakat Gp. Alue Calong.

Dalam arahan IPDA Heri menerangkan, Kami Dari Polsek Tangse sangat mengharapkan kepada suluruh masyarakat yangg ada di Kec. Tangse khususnya masyarakat Gp. Alue Calong untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan tempat kita tinggal.

Sesuai dengan surat edaran Bupati yang dikeluarkan pada tanggal 30 Agustus 2021 dengan No.443.2/4115 tentang Vaksinasi Corona Disease 2019 dalam rangka pencegahan dan penanggulangan pandemi corona Virus 2019, kami mewakili Muspika menegaskan kembali sesuai dengan surat edaran tersebut kepada pimpinan tingkat Gampong yang bahwa Vaksinasi tersebut memang harus dilaksanakan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat serta tidak mudah percaya dengan isu dan berita2 hoax. tutp Kapolsek Tangse.

About indrahumas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Lalin Akibat Air Sungai Meluap

Tribratanewspolrespidie.id / Adanya hujan sejak kemarin malam dan dini hari tadi, beberapa arus lalulintas macet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!