Empat Perwira Polres Pidie Serah Terima Jabatan

Tribratanewspolrespidie.id |

Hari ini ini Rabu 22 September 2021 sekira pukul 09.00 wib bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pidie telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Mutiara Polres Pidie. Rabu, 22/09/2021.

Adapun upacara tersebut di pimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, serta diikuti oleh seluruh PJU Polres Pidie dan jajaran Kapolsek Polres Pidie serta gabungan Personil Staf/jajaran Polsek Polres Pidie.

Berikut pejabat yang diserah terimakan antaranya Kabag Ops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H diserah terimakan kepada AKP Hendra Marlan, S.H., S.I.K, Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K., M.H diserah terimakan kepada AKP Sandy Titah Nugraha, S.I.K, Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Ferdian Candra, S.Sos., M.H diserah terimakan kepada IPTU Muhammad Rizal, S.E., S.H, dan Kapolsek Mutiara Polres Pidie IPDA Amrizal, S.Sos., M.H diserah terimakan kepada IPDA Julpandi, S.E.

Dalam amanatnya Kapolres  Pidie AKBP PADLI, S.H, S.I.K, M.H mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan pejabat yang baru agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang belum rampung. “Atas pelaksanaan sertijab yang telah berlangsung hari ini yang telah sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid-19,” katanya.

Sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna untuk menunjang karier dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tanggung jawab, kepada pejabat yang baru kita harapkan dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya. “Untuk pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam mengembangkan tugas di Kesatuan Polres Pidie, kami Do’akan semoga dalam pengabdian di tempat baru dapat lebih baik dan untuk karir semakin sukses,” ungkapnya.

Di akhir Kapolres Pidie,  menyampaikan agar seluruh Personil tetap semangat dan iklas dalam menjalankan tugasnya sebagaimana Motto Polres Pidie. “Laksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat yakin kan masyarakat bahwa sanya kita selaku anggota Polri Khususnya Personel Polres Pidie akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutup Kapolres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!