Kapolres Pidie dan Dandim 0102/Pidie Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin di Akper Jabal Ghafur

Tribratanewspolrespidie.id /

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H bersama Dandim 0102/Pidie Tinjau langsung pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Kampus Akper Jabar Ghafur Sigli Gp. Cot Rheng Kec. Pidie. Kamis 9/09/2021.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antaranya  Kabag Ops Polres Pidie AKP Iswahyudi. S.H, Kasat Reskrim AKP Ferdian Chandra S.sos, M.H, Kasat Binmas IPTU Mahruzar Hariadi Kapolsek Pidie IPTU Dody, Sekertaris umum yayasan pembangunan kampus Jabal Ghafur Dr. H. Rusli Daud MM, Rektor Universitas Jabal Ghafur Prof. Dr. Bansu Irianto Ansari, M.pd, Wakil rektor l universitas Jabal Ghafur, Dr. Rahmi Agustina M.Pd, Wakil ketua 1 STIKES Jabal Ghafur Cut Raihanah, M.Farm, Wakil ll STIKES Jabal Ghafur Ns. Abqariah S.Keb dan Seluruh Komunita Roda 4 dan Roda 2 Kab. Pidie serta Personil Polres Pidie.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dikarenakan kasus Covid-19 di Kab. Pidie semakin meningkat. Sebut Kapolres Pidie.Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 yang dilakukan oleh Puskesmas Pidie serta Dokes Polres Pidie dan dibantu Tim Covid-19 Dinkes Kab. Pidie.

Langkah – langkah yang dilakukan dengan melakukan Pendisiplinan terhadap masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 serta memberi himbaun kepada masyarakat agar yang belum Vaksin segera melaksanakan Vaksin guna untuk mengkebalkan tubuh kita selama Pandemi ini.

Dalam kegiatan itu, AKBP Padli memberikan Baksos kepada masyarakat yang Terdampar dengan Covid-19, sehingga adanya bantuin ini masyarakat tersebut bisa mengurangi kebutuhan sehari-harinya dan bisa bermanfaat bagi keluarganya.

Dan terus melakukan koordinasi dengan Pimpinan Kampus agar memberikan pemahaman tentang vaksinasi Covid-19, Tetap monitor terhadap perkembangan situasi kamtibmas dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!