Silaturrahmi Kapolres Pidie Dengan Para Ulama Kab. Pidie Untuk Membangun Pidie Yang Lebih Baik

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH melaksanakan kegiatan Silaturahmi kepada Tokoh Agama yang ada di Kab. Pidie. Rabu, 08/09/2021.

Kali ini rombongan Kapolres Pidie mengunjungi Kantor MPU Kab. Pidie untuk Silaturrahmi dengan para ulama dengan membahas tentang membangun Kab. Pidie lebih baik lagi serta mengajak masyarakat untuk melaksankan Vaksin agar dapat mengkebalkan tubuh pada yang selama ini masih situasi pandemi Covid-19 serta mengembangkan barang Haram dengan menggunakan Narkoba demi masa depan cerah.

Dengan kata lain Kapolres Pidie berharap selama disimpan di Kab. Pidie bisa mendapatkan dukungan penuh dari para Ulama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat serta mendukung pelaksanaan Vaksin dan mendukung pengawasan pemakaian Narkoba yang ada di wilayah Kab. Pidie.

“Peran Kepolisian tanpa adanya dukungan dari masyarakat, dari para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ulama akan terasa hambar dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Kapolres Pidie. AKBP Padli, SH, SIK, MH

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!