Bupati Pidie, Kapolres Pidie Serta Dandim Pidie Tinjau Vaksinasi Massal dan Pemberian Baksos

Tribratanewspolrespidie. id |

Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E, M.M, dan Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H serta Dandim 0102/pidie LETKOL Arh Tengku Sony Sonatha S.E MIP, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal serta pembagian bantuan Sosial yang berlangsung di Sekolah SMA 3 Unggul Kab. Pidie. Jum’at, 27/08/2021.

Di lokasi tersebut turut hadir Forkopimda Pidie, para Ulama , sejumlah Pejabat Utama Polres Pidie, Personil Polri/TNI, Ibu Bhayangkari jajaran Polres Pidie dan perwakilan Instanti terkait lainnya.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan, dalam kunjungan ini melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi massal ditempat tersebut. “Hari ini animo masyarakat untuk melakukan Vaksinasi cukup tinggi, kita perkirakan yang hadir mencapai tiga raturasan.”

Pemberian Sembako Kepada Masyarakat Disabilitas dan masyarakat miskin terdampak pandemi, menurutnya turut dibagikan bantuan Sosial berupa sembako dan masker gratis dari Porles Pidie, tenaga Vaksinator yang bertugas pada kegiatan tersebut adalah tenaga Kesehatan dari Biddokkes Polres Pidie dan dibantu oleh Tim Vaksinasi Dinkes Pidie dan Rumah Sakit Umum Tgk. Chik Ditiro Pidie.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolres Pidie serta Bupati Pidie dan sejumlah Pejabat yang hadir turut melakukan foto bersama. “Vaksinasi massal di Sekolah SMA Negeri 3 Unggul Pidie dimulai sekitar pukul 08.30 Wib sehingga selesai.” Pungkas AKBP Padli.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!