Pencurian Celeng Masjid Al-Abrar Dibekuk Polisi

Tribratanewspolrespidie.id |

Pada hari ini Rabu tanggal 18 Agustus 2021 sekira pukul 03.00 Wib telah di tangkap Satu orang pelaku Pencurian Celengan Mesjid Al-Abrar Caleue dengan Indentitas HA, 42 Tahun, Buruh Tani, Gp. Jurong Masjid Kec. Kembang Tanjung Kab. Pidie.

Dengan kronologis kejadian   pada hari Rabu tgl 18 Agustus 2021 sekitar pukul 03.00 Wib  telah dilakukan Penangkapan terhadap satu orang yang di duga keras melakukan Pencurian Celengan Mesjid Al-Abrar Caleu hasil dari Pantauan Panitian Mesjid dan Pemuda Setempat Melalui CCTV bahwa pelaku sudah sering kali melakukan Aksinya.

Sehingga panitia pemuda Gampong Dayah Caleue melakukan Pantauan dan pengintaian bersama dengan Anggota Polsek Indrajaya Sehingga Pelaku berhasil di tangkap dan di amankan di Polsek Indra jaya dengan Barang Bukti satu buah Penjepit/lidi bambu yang sudah di rucingkan dan di belah ujungnya , satu Unit Becak Sepeda Motor Jenis Honda Supraq Fit Nopol = BL-5246-PJ,dan Satu Buah Celengan Mesjid Warna Hijau Milik Mesjid Al-Abrar Caleue.

Akibat dari kejadian tersebut merasa resah dan mengalami kerugian yang tidak dapat di perkirakan, sehingga tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Pidie untuk meminta keterangan lebih lanjut.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!