Pengibaran Bendera Merah Putih Memperingati HUT RI ke-76 di Bawah Laut Lhok Mon Mahoni Gp. Kulee Kec. Batee

Tribratanewspolrespidie.id /

Selasa tanggal 17 Agustus 2021 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Lhok Mon Mahoni Gp. Kulee Kec. Batee Kab. Pidie telah dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di bawah laut dalam memperingati HUT RI yang ke – 76 Tahun 2021.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut turut hadir Kabag Ops Polres Pidie AKP Iswahyudi, SH, Dantim BAIS Pidie/Pijay an. Kapten Inf Abdul Majid, SH, MSM, Kapolsek Batee Ipda Muhammad Tijar, Danramil 23 Batee Letda Inf Irwansyah, Waka Polsek Batee Ipda Muliadi, Ketua Panitia Sayed Mauladi, Basarnas Prov Aceh an. Kennedy, SAR Pidie an. Iskandar Daud, Wakil SAR Pijay an. Irfansyah, Ketua GGS Sigli an. Heri Saputra, SH bserta Anggota, Urkes Polres Pidie an. Bripka Heri Saputra dan Personil Polsek Batee lk 8 Personil dan Personil Koramil / 23 Batee lk 6 Personil.

Dengan keadaan yang Selami ini adanya Virus Corona atau disebut dengan Covid-19, semua kegiatan untuk sementara di kurangi agar tidak terjadinya kerumunan disetiap kegiatan, maka itu Personil Polres Pidie dan Instansi terkait Kab. Pidie melaksanakan Pengibaran bendera di bawah laut agar terkesan nya dengan adanya HUT RI ke-76.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di dalam Laut berjalan lancar tanpa ada kendala satu apapun.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!