UPDATE WARGA YANG POSITIF TERPAPAR CORONA VIRUS DESEASE (COVID-19) KEC. GLUMPANG TIGA KAB. PIDIE.

Tribratanewspolrespidie.id |

Senin tanggal 16 Agustus 2021 sekira pukul 10.00 wib, berdasarkan informasi dari kepala Puskesmas Teupin Raya Kab. Pidie dengan menunjukkan data formulir notifikasi kasus di wilayah kab. Pidie bahwa adanya warga Gp. Blang Drang Kec. Glumpang Tiga Kab. Pidie yang positif (Covid-19) dan melaks isolasi mandiri , selanjutnya Babin kamtibmas, Polsek Glumpang Tiga beserta Tim Kesehatan Dari Puskesmas Teupin Raya menuju ke Gp. Blang drang Kec. Glumpang Tiga Kab. Pidie guna untuk mengecek dan mendata kembali warga yang positif terpapar Covid-19.

Diperoleh keterangan bahwa yang tersebut saat di swab test pada tanggal 6 Agustus 2021 di RSU Mufid sigli dan keluar hasil test swab pada tanggal 7 Agustus 2021 Positif Covid 19 dan dengan gejala demam, lemas. Dan pasien menjalani isolasi mandiri di rumahnya Dp. Krueng Nyong Kec. Glp Tiga Kab. Pidie.

Dengan tindak lanjuti melakukan kordinasi berkesinambungan dengan tim kesehatan, Menghimbau kepada pihak keluarga pasien dan kepada masyarakat dalam Kec. Glumpang Tiga untuk meningkatkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

About indrahumas

Check Also

Patroli Polsek Keumala, Langkah Proaktif dalam Menangkal Gangguan Kamtibmas

Tribratanewspolrespidie.id / Personil Polsek Keumala melaksanakan giat patroli guna anantisipasi Guantibmas dan menjaga Harkamtibmas di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!