Suasana Kekeluargaan dan Keakraban Warnai Silaturahmi Kapolres Pidie dengan Awak Media

Tribratanewspolrespidie.id /

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menggelar Silaturahmi Awak Media Kab. Pidie yang berlangsung di salah satu rumah makan Aceh Kota Sigli, Selasa (10/8/2021).

Silaturahmi yang dihadiri sedikitnya 40 wartawan dari media cetak dan online ini berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban. Sehingga terbatasnya yang akibat adanya Pandemi Covid-19, acara tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Hadir mendampingi acara tersebut, Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E.M.M, Kasubbag Humas Bagops Polres Pidie IPTU Anwar, S.Ag, dan ketua tim PWI Pidie serta dihadiri para wartawan dan media cetak oline Pidie.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pidie juga mengungkapkan, dengan kegiatan silaturahmi saya bisa perkenalkan dengan rekan2 media karena saya baru menjbata sebagai Kapolres Pidie sehingga adanya hubungan ini kita saling bisa bekerja sama dan meningkatkan kesejahteraan diwilayah Kab. Pidie ini semakin baik dan solid.

Lanjutnya, Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak media karena tanpa kerjasama dengan media maka semua kegiatan di Polres Pidie, baik kegiatan kecil maupun besar, terekspos dan dipublikasikan kepada masyarakat dan yang telah dilaksanakan sebelum-belumnya. Imbuh AKBP Padli.

“Silahkan para wartawan memberitakan segala kegiatan di Polres Pidie, baik konfirmasi langsung ke saya atau melalui Humas Polres Pidie. Kalau mau konfirmasi langsung ke para kasat juga bisa atau melalui Humas Polres juga bisa,” ucap Padli.

Menaggapi adanya dengan Virus Corona atau disebut dengan Covid-19, Kapolres wanti-wanti untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. “Sayangi diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat,.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!