Kapolres Pidie Pimpin Sertijab Kabagsumda dan Para Kapolsek

Tribratanewspolrespidie.id /

Polres Pidie menggelar Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabagsumda, Kapolsek Indrajaya, dan Kapolsek Sakti Polres Pidie yang berlangsung di Aula Wira Satya Polres Pidie dengan menerapkan Protokol Kesehatan.Selasa, (10/08/2021).

 

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara sertijab Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, yang dihadiri Wakapolres Pidie Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, para Kabag, Kasat dan perwakilan Kapolsek jajaran Polres Pidie.

 

Adapun pejabat yang diserahterimakan diantaranya; Kabagsumda Polres Pidie KOMPOL H. Suharmadi, SE mendapat jabatan baru sebagai Waka Polres Pidie Jaya diserah terimakan kepada AKP Rahmad Nuzuludin SE yang sebelumnya sebagai Kabagren Polres Pidie Jaya.

Kapolsek Indrajaya IPTU Rony Irawan, SH yang serah terima jabatan kepada IPTU Masri, SH yang sebelum sebagai KBO Satlantas Polres Pidie, Sedang IPTU Roni mendapat jabatan baru sebagai Panit 1 unit 1 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Aceh

Dan Kapolsek Sakti Muhammad Abidinsyah, SH mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Linge Polres Aceh Tengah diganti oleh IPTU Muhammad Khalil, SH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Simeulue Timur Polda Aceh.

Usai memimpin sertijab Kapolres Pidie mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran, baik sebagai upaya Tour of Duty maupun Tour of Area dan juga merupakan penghargaan atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan.

“Perlu diketahui bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh Negara kepada kita, sehingga konsekuensi logistik untuk dilaksanakan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan kepada organisasi, masyarakat maupun Allah SWT,” ujar Kapolres.

“Marilah bekerja lebih keras, lebih cerdas, lebih ikhlas dan lebih tuntas, karena selain bukti pengabdian kita kepada nusa dan bangsa, bekerja adalah ibadah.” Pungkas AKBP Padli, SH, SIK, MH

Setelah melaksanakannya Sertijab, para Seluruh PJU Polres Pidie dan ikut serta Bhyangkari jajaran Polres Pidie melaksanakan lepas sambut dan mempersembahkan cendra mata kepada pejabat yang melaksanakan tugas yang baru di ruang Parsena Polres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!