Polres Pidie Bagi 300 Paket Sembako ke Warga Terdampak PPKM Mikro di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie menyalurkan 300 paket sembako ke warga terdampak Ekonomi PPKM Mikro di Kab. Pidie. Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang penghasilannya turun selama pembatasan mobilitas masyarakat. Jum’at, 16/07/2021.

Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, Wakapolres Pidie Kompol Dedy Darwinsyah, S.E. M.M dan didampingi oleh Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H serta Kasat Binmas Polres Pidie, masing-masing paket sembako berisi 10 Kg beras, 10 mie instan, 1 Kg Bimoli, 1 Kg tepung, 1 Kg Gula manis dan 1 buah sarden.

Agar tak menimbulkan kerumunan, 300 paket sembako dibagikan dengan mendatangi langsung para penerima, yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas Polres Pidie serta Babinsa Kodim 0102/pidie serta Personil Satpol PP Pidie.

AKBP Zulhir menjelaskan, Tidak hanya itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi ketentukan PPKM Mikro dan protokol kesehatan. Ia berharap, dengan berkurangnya mobilitas masyarakat hinggga 80 persen bisa menekan penyebaran COVID-19 di Kab. Pidie.

“Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah PPKM Mikro,” terangnya.

Penyaluran paket sembako, bakal digelar rutin sampai hari terakhir PPKM Mikro 20 Juli nanti. “Jadi, setiap hari akan kami laksanakan, yang dialksanakn oleh Personil Sat Binmas, Personil Sat Shabara dan Personil Sat Lantas Polres Pidie, tetapi lokasinya berbeda-beda yang ada diwilayah Kab. Pidie. Tandasnya.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Kec. Kota Sigli Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Mayarakat Kab. Pidie Lanjut Vaksinasi Booster, pelaksanaan vaksinasi2 dan booster masih dipenuhi warga. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!